Allardyce Cemaskan Cedera Sakho

Allardyce Cemas Cedera Sakho

Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce berharap Mamadou Sakho tidak mengalami cedera lutut yang cukup parah ketika timnya mengalami kekalahan 0-1 atas Tottenham Hotspur, Kamis (27/04) di Selhurst Park.

Sakho harus segera digantikan setelah mengalami cedera lutut ketika mencoba untuk menggadang striker Spurs, Harry Kane dan pemain asal Prancis tersebut harus memerlukan pemindaian lebih lanjut untuk menentukan hasil atas cederanya.

Sakho yang merupakan pemain pinjaman dari Liverpool dikabarkan akan berakhir di akhir musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut mungkin bakal absen di sisa laga musim ini untuk Crystal Palace. Namun manajer Allardyce berharap cedera tersebut tidak terlalu serius.

“Kami tidak dapat mengatakan sejauh mana cedera itu terjadi saat ini, tapi saya berharap cedera Sakho tidak terlalu serius,” kata Allardyce kepada Agen Bola.

“Tapi tunggu saja hasil pemindaian untuk menentukan hasil, tergantung seberapa serius cedera tersebut. Ketika sudah mendapatkan hasil scan, berarti kami tidak bisa benar-benar berspekulasi tentang Keseriusan dari cedera tersebut.

“Saya tidak ingin berspekulasi mengenai cedera sakho, tapi saya sangat cemas dan berharap ini bukan cedera yang cukup serius. Kita tunggu saja hasil pemindaian dari tim medis.

“Hasil pemindaian akan memberi kami indikasi tentang keseriusan cedera dan kemudian kami akan berbicara dengan pihak Liverpool dan mengatakan itu tidak serius, dan dia akan kembali sebelum akhir musim, tapi saya tidak yakin.”

Comments are closed.