Guardiola tersentuh dan puji Arter jelang kelahiran anaknya

Guardiola tersentuh puji Arter jelang  anaknya

Pep Guardiola menunjukkan sikap penuh kasih sayang menyusul kemenangan Manchester City atas Bournemouth sambil berharap Harry Arter baik-baik saja jelang kelahiran anaknya.

City menang 2-0 atas the Cherries di Stadion Vitality Senin, skuad Guardiola bergeser naik di posisi kedua klasemen Liga Premier.

Di tengah selebrasi tersebut, Guardiola menyisihkan waktu berbicara dengan Arter, yang mengalami kisah tragis pada bulan Desember tahun 2015 saat putrinya lahir meninggal.

Arter 27 tahun dan pasangannya Rachel sekarang mengharapkan anak lain dan Guardiola juga berharap seperti itu.

“Dia menawarkan keinginannya terbaik untuk saya dan pasangan saya minggu ini, merupakan sentuhan yang luar biasa,” kata Arter pada The Daily Echo.

“Dia adalah seseorang yang saya memiliki jumlah besar menghormati saya menyaksikan tim Barcelona-nya -. Dan melihat malam ini sisi Manchester City.

“Dia adalah orang yang memiliki cukup besar penghormatan, saya menyaksikan timnya Barcelona -. Dan melihat malam ini sisi Manchester City.

“Bagi saya, dia adalah manajer terbaik di dunia. Saya tidak berpikir tidak ada ada orang yang dekat dengannya dan apa yang telah dicapai.

“Bagi dia menawarkan itu kepada saya, saya menghormati dan menerimanya dengan senyum di wajah saya.”

Ketika berbicara setelah kemenangan 2-0, Guardiola menjelaskan dia ingin berbicara dengannya setelah belajar dari pengalaman masa lalunya.

Dia mengatakan: “Dia akan menjadi seorang ayah segera jadi saya berkata selamat yang besar untuk dia dan pasangannya karena saya tahu apa yang terjadi di masa lalu, dan, mudah-mudahan, bayi akan baik.”

Comments are closed.