Kane ingin jadi kapten permanen Inggris

Kane jadi kapten Inggris

Harry Kane ingin menjadi kapten permanen timnas Inggris setelah mengenakan ban kapten untuk pertama kalinya dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia dengan skor 2-2 pada akhir pekan lalu.

Gareth Southgate sedang mencari nama untuk kapten baru sekarang karena karir internasional Wayne Rooney tampaknya mereda, dan Kane mempertaruhkan klaimnya dengan menyelamatkan satu poin bagi The Three Lions saat injury time untuk menyamakan kedudukan di Hampden Park, Sabtu.

Striker Tottenham, yang telah menduduki puncak Premier League mencetak grafik untuk dua musim terakhir, berharap ia akan dipilih sebagai orang utama baru untuk Inggris.

“Saya ingin menjadi kapten Inggris,” kata Kane kepada wartawan.

“Jelas saya tidak tahu apa perasaan sang suami di atasnya, Kapten yang baik memimpin dengan memberi contoh, terus dan terus di lapangan, Anda memiliki tanggung jawab di luar lapangan dengan media, anak-anak datang dan menjadi teladan.

“Saya adalah karakter yang tenang, saya bukan seseorang yang terlalu marah atau terlalu rendah, saya memiliki pikiran yang mantap dan saya tahu ambisi saya, saya tahu apa yang ingin saya lakukan dan tim ini memiliki ambisi yang hebat. Saya adalah salah satu dari banyak Siapa yang bisa menjadi kapten.

Baca Juga: Zidane membuat Real Madrid mencetak lebih banyak Sundulan daripada tim manapun di Eropa

“Ini cukup emosional ketika Southgate mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi kapten melawan Skotlandia. Dia mengatakan kepada saya sebelum latihan pada hari Jumat.

“Ada banyak emosi, banyak perasaan bangga dan ketika saya kembali, saya memberi tahu keluarga dan kenalan saya, mereka senang, itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan seperti kebanyakan anak.

“Jadi, untuk diberi kesempatan oleh bapak dan bagaimana permainan menyoroti, untuk bisa mencetak gol di menit terakhir adalah momen yang sangat membanggakan.”

Comments are closed.