Raul tidak siap untuk kembali ke Madrid

Raul tidak siap untuk kembali ke Madrid

Pemain New York Cosmos diatur untuk menggantung sepatu pada akhir musim NASL, tapi dia tidak berpikir tentang pindah kembali ke kota asalnya setelah karirnya selesai.

Legenda Real Madrid Raul mengatakan kembali ke ibukota Spanyol tidak dalam “rencana jangka pendek”, seperti ke depan mempersiapkan untuk kehidupan setelah sepak bola.

Raul mengumumkan hampir dua minggu lalu bahwa ia akan pensiun dari sepak bola setelah menyelesaikan musim NASL saat ini dengan New York Cosmos.

Pemain 38 tahun diatur untuk memiliki banyak waktu di tangannya tapi mantan internasional Spanyol berniat untuk tetap di New York untuk saat ini.

Kembali ke Madrid – di mana ia menjadi pencetak gol klub sepanjang masa dengan 323 gol antara tahun 1994 dan 2010 hanya untuk dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo pada tanggal 17 Oktober – tidak dalam agenda.

“Sekarang, saya akan terus hidup di sini di New York. Saya tahu bahwa saya akan kembali ke Madrid suatu hari, tapi itu tidak dalam rencana jangka pendek saya”, kata Raul.

“Untuk saat ini, saya akan berada di sini dengan keluarga saya dan kami akan melihat apakah proyek yang menarik muncul.”

Raul menambahkan: “Saya tidak merasa seperti saya seorang pelatih, itu bukan sesuatu yang saya berpikir terlalu banyak tentang sejauh masa depan yang bersangkutan.

“Dan selain itu, untuk menjadi pelatih, Anda perlu belajar dan melatih untuk mendapatkan lisensi dan itulah proses yang saya bahkan belum mulai, jika suatu hari saya memutuskan untuk pergi ke pelatihan, saya ingin melatih klub yang menang.”

Gebyarbola adalah agen bola online yang menawarkan jasa pembukaan akun judi online pada situs betting internasional. Daftar sekarang dan dapatkan bonus menarik.

Comments are closed.